best book writing service you can find

KUNJUNGAN ROIS MUSTASYAR DUTI KE PONPES DARUSSALAM ROKAN HULU RIAU

Silaturrahmi Rois Mustasyar Dewan Ulama Thariqah Indonesia Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani sekaligus beliau Grand Mursyid Thariqah Qodiriyah Hanafiah ke Pondok Pesantren Darussalam Rokan Hulu Riau dibawah pimpinan Abuya Syaikh Alaidin Athory Aidarus

Tuangku Syaikh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani (Rois Mustasyar Dewan Ulama Thariqah Indonesia dan Grand Mursyid Thariqah Qodiriyah Hanafiah beserta rombongan disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Abuya Syaikh Alaidin Athory Aidarus beliau juga Murysid Thariqah Naqsabandi Al Khalidi Rokan Hulu Riau.

Penyerahan Undangan Acara Silaturrahim Ulama Thariqah se-ASEAN kepada Abuya Syaikh Alaidin Athory Aidarus yang diselenggarakan oleh Dewan Ulama Thariqah Indonesia yang bertempat di Pondok Pesantren Tasawuf Rabbani Koto Sani Kec. X koto Singkarak Kab. Solok Sumatera Barat Indonesia. pada tangga 1-2 April 2017.

Sambutan Dari Abuya Syaikh Alaidin Athory Aidarus

Dalam sambutannya buya Alaidin menyampaikan Pondok pesantren Darussalam ini bertujuan menjadikan Anak yang kokoh dalam berakidah dan teguh dalam beramal serta memiliki jiwa ruhaniah yang bersih, abuya alaidin juga menyampaikan “Kita Satu Tujuan dan Satu Harapan” .

Semoga masyrakat kita masyarakat yang taat kepada Allah. Karena tantangan dalam melakukan ibadah ada 4 tantangan diantaranya nafsu, syetan, dunia dan maksiat buya Alaidin menekankan tentu kita perlu thariqah perlu sistem dan perlu cara membimbing hati untuk taat kepada Allah.

Buya Alaidin juga membina 52 surau suluk yang ada di kampar, rohul dan termasuk juga di sumatera barat. Pesantren Darussalam telah memiliki alumni yang membangun pondok pesantren yang hingga kini telah ada 17 pondok pesantren juga  ada di Sumbar diantaranya pondok Pesantren Darussalam Sumani dan Darussalam di Pasaman yang mana misinya sama “Akidah Ahlussunah Waljama’ah dan juga Berthariqah” dan beliau berharap selalu terjalin komunikasi dan saling berbagi pengalaman mudah2an pesantren kita kedepan menjadi pusat kegiatan keislaman didaerah kita masing-masing.

Team Shalawat Majelis Rabbani Indonesia dari Pondok Pesantren Tasawuf Rabbani

Dalam acara silaturrahmi ini juga dimeriahkan dengan lantunan Sholawat kepada Nabi besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Team Shalawat Majelis Rabbani Indonesia dari Pondok Pesantren Tasawuf Rabbani. mudah-mudahan Shalawat yang di bacakan menjadi jembatan ruhani kepada Rasulullah SAW dan menjadikan hubungan silaturrahmi ini semakin erat hingga Akhirat Kelak….amin

Updated: 6 February 2017 — 3:43 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dewan Ulama Thariqah Indonesia © 2017 Frontier Theme